Thursday, February 26, 2009

Aurat Kasih

Saat istriku bilang aku pasti bakal suka banget iklan TV yang satu ini, dia membuatku penasaran. Lebih spesifik, ia menjamin aku nggak akan bosen melihat bagian ending-nya. Emangnya kenapa sih, istimewanya di mana?

Ternyata yang dimaksud adalah iklan Frestea yang baru. Yang dibintangi Mbak yang ini:


Weleh, weleh, weleh...

Aku nggak mau komentar mendetail lebih lanjut. Perhatikan sendiri saja bagian akhir iklan saat adegan Si Mbak melenggang berpapasan dengan seorang pria sambil menenggak dagangannya. Ampun deh ;-)

Maklum, namanya juga Aura Kasih, aura(t)-nya dikasih-kasih unjuk, hihihi. Piss ah, Mbak Aura...

4 comments:

nina said...

Belum liat tuh...ntar ya, kalo dah liat kutambah komennya, hehehe ^^

nina said...

udah liat! biasa aja ah...hehehe^^
Piss Bondiii!

KangBono™ said...

Oiyo to? Berarti aku & bojoku aja yg terlalu 'peka' terhadap 'pemandangan' itu ya? ;-)

war_love_earth said...

hehe, ternyata gak cuma aku yg peka terhadap yg begiinian....
endingnya ruar biasa, secara seluruh bagian tubuh mbak ini Goyang semua...orang bilang, wongso subali..."wonge gak sepiroo,s*s*ne sak bal Voly" hehe