Tuesday, June 06, 2006

Siapa KangBono™?

Pertama-tama: mengapa KangBono™?

Begini, pertama dipanggil 'Bono' oleh seorang teman semasa kuliah. Asal-muasalnya sebagai ledekan atas nama punggung yang tercetak di kaos sepakbola angkatan. Karena kurang primanya kualitas bordir, "BOND" lebih terbaca sebagai "BONO" (yakin deh, para penggemar U2 takkan rela, but hey, ini bukan kehendak pribadiku lho :-p please, take a bow, the real Mr. Bono).

Selanjutnya sohib iseng yang satu itu menambahkan gelar 'Kang'. Dan kemudian makin banyak teman kuliah baik seangkatan maupun adik-adik tingkat yang ketularan memanggilku dengan sebutan 'Kang Bono' - terutama dari kalangan pemain truf kampus (baiklah, aku ngaku, lebih dari 25% waktuku di kampus dulu kuhabiskan bermain kartu khususnya truf).

Lalu, mengapa foto close-up-wajah-miring-ekspresi-norak ala ABG Friendster itu yang mejeng di profilku? Well, kalau bukan karena foto itu hasil jepretan anakku, tentu tidak akan kupasang :-)

Ok, sekarang lebih mendalam tentang KangBono™:
  • Dari bayi cenger sampai lulus kuliah menetap di Jogja. Selanjutnya, glidhik di Jakarta sampai sekarang.
  • Suka menulis. Itulah mengapa blog ini ada.
  • Orang Jawa yang memalukan karena tak fasih berbahasa Jawa halus dan nggak ngerti aksara Jawa :-(
  • Punya istri cuaantik, dokter pula (ra sah protes!). Semasa pacaran, kalau ada orang yang komentar: "Ooo, ini to gadis yang beruntung itu?" saat kukenalkan dia, aku selalu menjawab: "Oh, bukan, ini bukan gadis yang beruntung. SAYALAH pria yang paling beruntung." Itulah mengapa akhirnya dia mau kunikahi, wakakakaka... Ga dhiiing, guyooon. Jelas dia dong yang amat sangat beruntung sekali bisa ngedapetin aku. Setuju kan? *sambil mengangsurkan kantong muntah*
  • Ayah dari Nina & Naura, dua bidadari kecil yang lucu.
  • Masih tunafesbuk (baca: nggak punya akun Facebook) sampai saat Anda membaca tulisan ini.
  • Suka basket dan sepakbola semenjak ABG but unfortunately have never been good at either of them. At all.
  • Karena satu dan lain hal, sempat sekitar 2 tahun meninggalkan hobi bermain Hattrick. Namun kini telah aktif lagi memanajeri sebuah klub di game online terbaik sepanjang sejarah peradaban manusia ini.
  • Selalu meletakkan politik di tempat yang sepantasnya: sebagai bahan guyonan belaka.

That's about all, nuff about me. Eniwei, tengkyu sudah mau mampir di blog sederhana ini. Jangan ragu-ragu untuk komen, plis ;-)


2 comments:

Istana Atap Langit said...

Good Bond ;-)

Unknown said...

garuk garuk kepala...krik krik...