Tuesday, August 16, 2005

Come To Papa

Hmmm, 7.5 bulan bukan waktu yang lama kan? Karena insya Allah sekitar 7.5 bulan lagi, I'm going to be a daddy. Belum lama setelah dag-dig-dug mau married, sekarang aku sudah dilanda dag-dig-dug lagi. Yang ini bahkan lebih dahsyat.

Image hosted by Photobucket.com

Lucu juga tuh pic di atas, yang aku cuplikkan dari Forum Blogfam. Begitu aku kabari istriku hamil, kucing dan anjing langsung muncul di bawah postingku, hahaha... Thanks buat Mbak Retno dan Mbak Juju (dan semua my bro and sis di Blogfam) yang sudah menyelamati, mendoakan dan menyemangati kami. It means a lot. It does.

6 comments:

Anonymous said...

pak bondan, met deg2an jadi bapak ya.. sambil nunggu si mungil nongol, gmn klo latihan bikin pantun tuk lomba blogfam nanti hehe..
met berlomba! *msh lama jg ya :P*

Anonymous said...

eheee gi blogwalking, taunya ucapan "selamat" dari kita dipajang..waduh, selamat skali lagi ya atas kehamilan istrinya mas bondan

Anonymous said...

wah selamat mas bondaaan .. huhu malah belum nyelametin di forum .. semoga kehamilan isterinya lancaaar .. sampai lahiran !

Anonymous said...

ya ampun, emang kocak ya kalo diliat hihihihi....

selamat lagi yaa, itu yg punya anjing lg hamil juga tuuu ;)

++retno

Anonymous said...

'Come to Papa', kalimat yang sering aku dengar kalo aku main truff bareng Mas Bondy (sambil senyum kalo dapat satu trik). Akhirnya jadi papa juga. Selamat, ya, Mas.
Sekalian selamat untuk pernikahannya (telat banget)

cikubembem said...

hehehe.. lucu juga ya. ga merhatiin kemaren :P
sekali lagi selamat ya buat bondan dan wiwik :)