Friday, May 06, 2005

Pesta Bujang

Kok aku merasa ada perasaan 'unik' ya tadi malam. Teman-teman kos merampokku minta ditraktir - luckily, only a few of them, he3 - dengan alasan yang jelas dibuat-buat: kan ini malam terakhir Bondan sebagai bujangan di kos, harus 'dirayainlah'. Yah, memang sih. Malam ini aku dah balik ke Jogja, cuti 2 minggu untuk pernikahan and stuff. So?

Dua minggu lagi aku bakal balik ke sini lagi dengan 'status' baru. Sayangnya, masih sendiri :-( Well, menunggu beberapa bulan lagi sampai dia selesai koas untuk kemudian memboyongnya ke Jakarta nampaknya nggak berat-berat amat sih meskipun beberapa teman menggodaku bahwa aku akan benar-benar menderita 4-5 bulan ke depan. We'll see about that later. Tapi tetap saja, menderita atau tidak, aku nggak punya pilihan lain. Dan ini sudah kami sadari jauh-jauh hari sebelumnya. Di awal-awal pernikahan aku bakal jadi biweekly - kadang mungkin weekly - husband.

Kembali ke rasa 'unik' tadi. Kenapa ya? Unexplainable. Gimana ya sekembaliku nanti ke sini (ke Jakarta, ke lingkungan kantor dan kos), apa aku akan berubah? Apa aku seharusnya berubah? Apa aku otomatis akan berubah?

Ah, yang jelas aku excited banget dan yakin 100% bahwa ini adalah awal dari episode hidup yang lebih lengkap, berwarna dan semoga: bahagia.

3 comments:

cikubembem said...

deg-degan ya nDan...
tapi seneng kaaaaaaaaannn hehehe

Anonymous said...

aduh tak terkira rasanyaaaa. aku kok jadi ikut deg2 an. kan berti aku yg mantu to ini? hihi
-maknyak-

Ardiyan said...

buat bondan dan wiwik selamat yaa.