Tuesday, March 08, 2005

Kaos, Pilihan, Capek

Cool T-shirt. Yep, kaos Blogfam hadiah favorit lomba FF-cerpen bulan lalu akhirnya kuambil juga. Begitu kupamerin di depan beberapa temen kos, mereka langsung naksir dan memintanya. Weitss, ini bukan sembarang kaos. So, sorry girls, I'm gonna keep this one for myself.
Pencarian rumah tempat mengambil hadiah itu sendiri sungguh melelahkan. Jalan Surabaya 15. Tempat 'praktek' dari salah seorang dedengkot Blogfam ini - yang entah kenapa hanya beliau kunjungi kadang2 - terletak jauh sekali dari kosku. Sekitar 400 meter. Hwahwahaha.. Ya. Cuman 11 menit saja jalan kaki di siang yang redup tadi. Tapi dasar badan lagi agak sakit, segitu juga terasa jauh.

Hari ini memang aku gak ngantor - dengan alasan sakit tentunya - demi acara ngambil kaos. Hwahwahaha (lagi). Of course not. Di samping memang benar, aku lagi nggak enak badan, ada undangan untuk sekedar see my chances elsewhere. Yes, interview gitu deh. Tepat seminggu setelah sebelumnya ada interview di tempat lain lagi. Nah, kalo yang ini beneran jauh. Citos aja masih sonoan dikit :-( Pulang kos, demam lagi deh badan. Tapi demi menghormati undangan dan siapa tahu peluang di sana memang bagus, sakit sedikit no problemo-lah.
Di perjalanan pulang si interviewer minggu lalu ternyata nelpon. Wah, pilihan lain. Yang jelas dia udah mengajukan tawarannya beberapa hari lalu dan dengan terpaksa belum bisa kuterima. Dengan sedikit menaikkan tawaran, hari ini dia menjanjikan abroad training dan beberapa angin surga lainnya. Standarlah. Di perusahaan yang sekarang mereka juga pernah berjanji serupa. Tapi nggak ada tanda-tanda mau ditepati tuh. I'm tired of promises. Just show me the money and I'll be a good boy (kedengarannya matre banget yah, tapi mau gimana, kalau terlalu terpesona dengan janji-janji, biasanya cuma kecewa sih).
So, kayaknya mereka harus mencari kandidat lain. I guess I'll just stick around here for a while - kecuali orang Belanda yang siang tadi has something very tempting for me. Let's see what the meneer's got next week.

Pilihan. Kita memang selalu dihadapkan padanya. The art is deciding which one is the best. Seperti saat ini. Sudah hampir jam 9 malam dan badanku makin nggak enak saja. Nggregesi, kalo orang Perancis bilang, eh, salah ya, he3. Pilihan terbaikku kayaknya pergi ke apotek beli obat flu terus pulang and have a good rest. I hope.

p.s. Happy birthday to my li'l bro. See you in Jogja this weekend...

1 comment:

Sksetsahati said...

sip sip. makasih atas email pemberitahuannya. jangan lupa, terus berkarya :)
mudah2 an interview dengan bapak meneer hehe.. memberikan hasil memuaskan.
moga cepet sembuh juga.