Wednesday, January 03, 2007

Bisa Nggak Ya?

Eh, nyambung soal ramal-meramal, kan mereka itu (Mama Loreng, Madam Gurun, Ki Joko Blo'on dan konco2-nya) 'jago' banget tuh memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Nhaaah, bisa nggak ya, mereka melebarkan sayap sedikiiit saja ke disiplin ilmu cari-mencari sesuatu yang hilang dari peristiwa yang sudah terjadi?

Gini lho, pesawat Adam Air yang hilang itu kan masih belum jelas tuh keberadaannya. Mbok iyao, indra keenam beliau-beliau nan sakti mandraguna itu dimanfaatkan untuk membantu pencariannya. Mbok iyao, sekali-sekali mereka itu memberikan informasi yang benar-benar berguna.

6 comments:

Anonymous said...

Duh sedihnya, kapan ya ada berita bagus dari Indonesia. Panen berhasil, musim hujan aman, harga turun hehehehe, eh kalo di sini kejadian lho harga turun, mbayar internet terakhir aku sampe heran dan coba mengingatkan kalo bulan sebelumnya aku mbayar 800 rupee (160an rb). Iya kok madam, harganya turun 700 rupee, hahaha ketawa aku, lucu, habis di indonesia ga pernah ada kejadian macam gini. Yang pasti seneng dong.

KangBono™ said...

Kalo nayangin ato mencetak bnyk berita bagus, rating TV/penjualan media cetaknya jadi jeblok dong ;-)

Btw, sori gak ksh komen di Multiply-mu, abis harus jd member dulu sih, repot.

Anonymous said...

O that's fine, aku emang suka maen ke sini, ke smua teman-teman tempo duluku (emang sekarang ga temenan). Kata Barney: Being friend is very spesial, be a friend and you'll be glad. (Hehe yang ngefans ma Barney)

Anonymous said...

kayaknya para madam2 itu uda ikut ngeramal ndan, ada yang ngeramal jatuh di rawa, ada yang katanya nyasar ke dimensi lain, disamber jin :p

Anonymous said...

setelah tulisan ini, lalu ada bencana lainnya ya. masuk dl ramalan mereka kah?

Anonymous said...

dari 100 ramalan mereka paling-paling cuman 1 yang bener. sisanya (99) cuman jualan kacang goreng aja.. :)